Benzema Absen di Pertandingan Madrid dengan Girona

Benzema absen dari pertandingan Madrid dengan Girona, Rodrygo diragukan

Real Madrid sekali lagi hendak tanpa Karim Benzema kala mereka hadapi Girona pada hari Pekan serta Rodrygo pula diragukan cederanya.

Striker Real Madrid Karim Benzema senantiasa absen

Kapten Benzema berlatih pada hari Jumat, namun pemenang Ballon dOr masih diganggu oleh keletihan otot di kaki kirinya.

Pelatih kepala Los Blancos Ancelotti pada hari Sabtu mengatakan striker bintangnya sudah menempuh uji, yang kembali seluruhnya jelas.

Namun Madrid tidak hendak mengambil dampak dengan kebugaran pemain internasional Prancis itu, kebalikannya penyerang Rodrygo bisa jadi pula hendak melupakan pertandingan LaLiga dengan Girona di Santiago Bernabeu.

Ancelotti mengatakan tentang Benzema:" Kemarin ia berlatih, sehabis itu ia merasa tidak lezat tubuh. Kami menempuh sebagian uji serta seluruhnya baik- baik saja, namun kami cuma mau berjaga- jaga.

" Tesnya lumayan positif, tidak terdapat permasalahan sama sekali, namun ia tidak merasa 100 persen, jadi kami hendak senantiasa tenang dengannya."

Rodrygo tidak berlatih pada hari Sabtu sebab luka yang tidak didetetapkan serta kebugarannya hendak dinilai pada hari pertandingan.


Cedera Modric, Federico Valverde serta Dani Ceballos hendak kembali buat mengetuai liga.

Madrid dikalahkan 3- 2 oleh RB Leipzig di Liga Champions pada hari Selasa serta Ancelotti mengharapkan asumsi dari para pemainnya.

Pelatih asal Italia itu berkata:“ Aku pikir regu belajar[dari kekalahan dari Leipzig] bila kami butuh bersiap buat masing- masing pertandingan seolah- olah itu yang sangat berarti masa ini.

" Terkadang kala Kamu bermain masing- masing 3 hari, Kamu butuh memulihkan raga serta tidak gampang buat senantiasa senantiasa termotivasi."

Baca juga:

tragedi sepak bola kanjuruan malang

boubacar-kamara tidak bisa membela

banyak-nya korban pekerja migran

Previous Post Next Post